Tuesday 4 March 2014

PELUANG USAHA BISNIS ONLINE TANPA MODAL

Mau dapat penghasilan dari bisnis online tanpa modal sedikitpun?...Google adsense adalah solusinya..Posting kali ini akan membahas cara mendapatkan uang dari internet, dan akan anda mengetahui bahwa bisnis online itu mudah...
Google Adsense adalah program dari perusahaan raksasa google yang memberi kesempatan Peluang Usaha internet kepada pemilik situs untuk bisa menghasilkan penghasilan dengan cara memasang iklan halaman situs.
Kita akan diberikan penghasilan ketika ada orang yang mengklik iklan dihalaman situs kita. Untuk harga perkliknya bervariasi. Untuk program google adsense telah banyak orang yang berhasil mandapatkan uang yang melimpah begitu juga tidak sedikit yang gagal karena tidak memperlakukannya sebagai suatu bisnis yang harus dijalani.

      Langkah menangkap peluang usaha dari google adsense :

      1.   Anda harus membuat situs, bisa juga berupa blog
Untuk blog diusahakan dari blogspot, karena hal ini akan mempermudah anda ketika akan mendaftar program google adsense. Untuk membuat blog silahkan daftar di sini. Untuk pemula disarankan membuat blog dari blogspot dan buatlah sebanyak-banyaknya blog dengan topik yang berbeda-beda. Kenapa sebanyak-banyaknya?..karena hal itulah yang akan membuat peluang anda untuk menghasilkan uang yang melimpah dari google adsense menjadi semakin besar, ditambah lagi untuk membuat blog itu gratis, kita tidak perlu mengeluarkan uang. Dalam membuat blog keyword merupakan hal yang terpenting juga.

      2.   Menulis artikel
Tulislah artikel minimal 15 artikel sebelum anda mendaftar program google adsense. Dalam blog konten adalah raja. Konten itu bisa berupa artikel, gambar, video. Untuk menulis artikel anda harus menyisipkan gambar agar artikel anda dapat dengan mudah terindex oleh search engine dan hal itu akan meningkatkan pengunjung ke blog anda

3.   Daftar google Adsense
Untuk mendaftar google adsense bisa melalui ini. Daftar google adsense bisa dikatakan susah susah gampang, tapi ketika artikel anda bagus dan anda selalu update percayalah anda bisa diterima google adsense. Intinya pantang menyerah.

      4.   Optimasikan situs / blog
Setelah anda diterima program google adsense langkah selanjutnya anda promosikan situs anda agar banyak pengunjung datang ke situs anda dan tentunya akan memperbesar peluang pengunjung mengklik iklan google adsense disitus anda

5.   Dapatkan penghasilan
Langkah terakhir anda akan mendapatkan penghasilan yang dapat dengan mudah anda cairkan karena bisa melalui WU ( Western Union )

Itulah sekilas tentang google adsense. Google Adsense adalah peluang usaha internet yang sangat bagus, oleh sebab itu kita perlu fokus untuk menjalaninya. Untuk kesempatan yang akan datang akan kita bahas tentang detail peluang usaha bisnis online tanpa modal melalui Google Adsense.







No comments:

Post a Comment