Wednesday 19 February 2014

5 JENIS USAHA KECIL BERPENGHASILAN MELIMPAH

Dalam posting kali ini anda akan mengetahui bagaimana dengan usaha kecil kita bisa mempunyai penghasilan puluhan juta rupiah perbulan…Pasti anda bertanya-tanya usaha seperti apa?Wah Pasti sulit menjalankannya?dan pertanyaan-pertanyaan lainnya dibenak anda yang seringkali sulit diterima oleh akal kita.

Usaha Kecil di Indonesia banyak sekali dan bahkan beberapa diantaranya memiliki keuntungan puluhan juta rupiah perbulannya. Inilah 5 jenis Usaha Kecil yang memiliki penghasilan puluhan juta perbulan :
      1.   Usaha Baso Keliling
Baso sekarang ini merupakan makanan yang mendapat tempat di masyarakat buktinya dengan menjamurnya usaha baso dengan pembeli yang selalu ramai setiap harinya. Salah satu cara menjalankan usaha baso dengan cara berkeliling dari satu tempat ke tempat yang lainnya. Konsep usaha baso keliling ini bukan lah kita menjalankan usaha baso keliling sendirian karena walaupun anda berkeliling seharian sangat sulit untuk mendapatkan penghasilan yang melimpah dengan cara ini, tapi disini kita akan belajar bagaimana kita bisa membuat usaha baso keliling dengan puluhan gerobak baso. Untuk analisa usaha baso keliling, karyawan dengan sistem penggajian berupa setoran per gerobak 400 ribu perhari dan keuntungan anda 20% dan 10% keuntungan untuk karyawan. Berarti anda akan mendapatkan penghasilan Rp. 80.000 / hari / gerobak. Coba anda kalkulasikan berapa penghasilan anda ketika anda mempunyai 10 gerobak baso?...Besar bukan?

2.   Usaha Potong Rambut
Setiap orang pasti ingin terlihat rapih dan bersih. Salah satunya dalam hal rambut. Usaha potong rambut ternyata merupakan usaha yang menggiurkan. Rata-rata sekali potong rambut kita dikenakan biaya Rp.10.000. Bagaimana ketika kita mempunyai beberapa tempat usaha potong rambut dengan satu tempat terdiri dari 5 kursi potong rambut?Coba kita kalkulasi kan ...pemilik usaha potong rambut melakukan pembayaran gaji karyawan dengan cara bagi hasil yang kisarannya bervariasi dan rata-rata berkisar 50% dari harga. Berarti setiap ada yang potong rambut kita mendapat keuntungan Rp. 5000. Andai kata kita rata-rata sehari dari 1 kursi melayani 10 orang berarti total melayani sekitar 50 orang setiap harinya dengan keuntungan untuk kita sebesar 50% dari Rp. 500.000 sebesar Rp. 250.000 / hari dan total Rp. 7.500.000,- perbulan. Setelah dikurangi biaya-biaya seperti uang sewa tempat,listrik dll. Keuntungan bersih anda sekitar Rp. 6.000.000 / bulan. Itu untuk 1 tempat usaha, bagaimana ketika mempunyai tempat usaha potong rambut minimal 5 tempat?..wah besar juga kan

      3.   Jajanan Makanan Ringan
Sama halnya seperti usaha potong rambut dan usaha baso keliling, usaha jajanan makanan ringan juga memiliki penghasilan yang menggiurkan juga. Anda tinggal mencari usaha jajanan makanan ringan apa yang cocok dan punya prospek bagus dan milikilah usaha itu jangan hanya 1 tempat. Contoh sukses usaha ini Kebab Turki babarafi yang memiliki outlet ratusan yang tersebar disejumlah kota di Indonesia.

4.   Bubur Kacang Ijo
Dikota gudeg Jogjakarta usaha bubur kacang ijo atau disingkat burjo merupakan usaha yang sangat menggiurkan dengan rata-rata omzet mencapai 300-500 ribu perhari untuk satu tempat usaha dengan margin keuntungan 30% dari omzet. Usaha burjo menjual mie, bubur kacang ijo, bubur ayam, minuman-minuman seperti es teh manis, kopi dll. Usaha jenis ini sangat cocok ketika didirikan didaerah yang banyak mahasiswa  yang kost. Usaha ini relative tidak begitu sulit untuk dijalankan karena produk yang dijual adalah makanan dan minuman yang rata-rata setiap orang bisa melakukannya. Jadi kita tidak terlalu sulit untuk mencari karyawan untuk jenis usaha ini.

5.   Pecel Lele
Inilah usaha kecil yang sudah mendapat tempat dihati masyarakat kita. Menjamurnya usaha pecel lele merupakan bukti bahwa pecel lele merupakan usaha yang layak untuk kita perhitungkan karena disetiap malam rata-rata usaha ini ramai pembeli. Hanya dengan modal 10 juta kita bisa menjalankan bisnis ini. Karena jenis usaha ini bisa kita jalankan dengan kita memotong uang sewa tempat yang relative memberatkan untuk usaha yang baru berjalan. Usaha ini berprospek bagus karena ada kecenderungan masyarakat untuk makan malam membeli bukan membuat sendiri.

Itulah  5 jenis usaha kecil yang layak anda coba hingga kesuksesan menghampiri anda. 5 Jenis usaha diatas pada dasarnya akan menghasilkan keuntungan yang melimpah ketika kita jangan hanya bermimpi mempunyai 1 tempat usaha saja melainkan anda harus membuka beberapa cabang agar keuntungan yang melimpah anda dapatkan.Baca juga Tips menjalankan usaha yang sukses

7 comments:

  1. Ngomong-ngomong tentang penghasilan tambahan, saya mengajak anda sebagai blogger untuk membangun afiliasi bersama layanan BebasBayar.
    Dengan sistem afiliasi bertingkat akan lebih mudah untuk mendapatkan penghasilan setiap hari, karena saya sudah lama mengikutinya dan mendapatkan hasilnya.
    100% free untuk daftar.
    Semoga anda berkenan berkunjung ke blog saya, rewardbebasbayar, untuk lihat detailnya.

    ReplyDelete
  2. Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berulang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

    ReplyDelete
  3. Halo

    Assalamu`alaikum `Selamat Datang di ANNISA AHMAD LOAN COMPANY

    Apakah Anda seorang investor, Pemilik Bisnis, Pengusaha, Kontraktor, Petani, Memulai e.t.c? Mungkin Anda membutuhkan dana yang baik dan aman untuk membeli properti, memperbaiki / membalikkan, memperbaiki layanan / bangunan Anda mencari tempat yang dapat menjamin Anda meminjamkan salah satu dari jumlah yang Anda butuhkan untuk menghubungi e-mail: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} adalah Disini untuk membantu mereka yang membutuhkan tujuan arsip keuangan mereka, kami berinvestasi di properti, proyek / bisnis dan juga memberikan 100% penawaran untuk semua jenis pinjaman berbunga rendah. Tarif, kepada orang-orang yang tertarik dari negara manapun dengan tingkat kredit apakah Anda ditolak oleh bank lain atau kreditur? Kami dapat menawarkan pinjaman yang Anda butuhkan dengan harga yang terjangkau sehingga pekerja bisnis, pria dan wanita, pekerja kantor, pengangkut, inilah kesempatan Anda untuk berinvestasi atas apa yang telah Anda rencanakan di sini adalah pinjaman untuk Anda dan investasikan dengannya, kami juga membutuhkan Layanan dari Pialang yang bisa merujuk orang yang membutuhkan bantuan keuangan dan kami membayar setiap bulan untuk layanan Anda menghubungi kami melalui e-mail di bawah ini jika Anda tertarik dengan pinjaman atau persyaratan. Investor
    Email: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} Anda juga bisa menghubungi kami dengan cara BBM pin (DB5121C1) kejujuran kepercayaan dalam pelayanan kami
    Assalamu`alaikum wr wb,

    ReplyDelete
  4. BAIK BARU BAIK BARU

    Saya adalah Ibu Mirabe Daniels saya adalah pemberi pinjaman pinjaman yang dapat diandalkan dan sah.
    Kami menawarkan kondisi yang nyata dan mudah dengan tingkat bunga 2%. dari
    $ 1.000 - $ 100.000. Euro dan Pound. Saya memberikan pinjaman kepada pengusaha juga untuk:

    Kredit pribadi,
    Pinjaman siswa,
    Kredit transportasi
    Pinjaman usaha
    pinjaman perusahaan

    hubungi saya langsung untuk informasi lebih lanjut.
    Email: mirabeldanielloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete
  5. Halo

    Assalamu`alaikum `Selamat Datang di ANNISA AHMAD LOAN COMPANY

    Apakah Anda seorang investor, Pemilik Bisnis, Pengusaha, Kontraktor, Petani, Memulai e.t.c? Mungkin Anda memerlukan dana yang baik dan aman untuk membeli properti, memperbaiki / membalikkan, memperbaiki layanan / bangunan Anda mencari tempat yang dapat menjamin Anda meminjamkan salah satu dari jumlah yang Anda butuhkan untuk menghubungi e-mail: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} ada di sini untuk membantu mereka yang membutuhkan tujuan arsip keuangan mereka, kami berinvestasi pada properti, proyek / bisnis dan juga memberikan penawaran 100% untuk semua jenis pinjaman berbunga rendah. Tarif, untuk mereka yang tertarik dari negara manapun dengan tingkat kredit apakah Anda ditolak oleh bank lain atau kreditur? Kami dapat menawarkan pinjaman yang Anda butuhkan dengan harga yang terjangkau sehingga pekerja bisnis, pria dan wanita, pekerja kantor, operator, inilah kesempatan Anda untuk berinvestasi pada apa yang telah Anda rencanakan di sini adalah pinjaman untuk Anda dan investasikan dengannya, kami juga membutuhkan Layanan dari Pialang yang bisa merujuk orang yang membutuhkan bantuan keuangan dan kami membayar setiap bulan untuk layanan Anda menghubungi kami melalui e-mail di bawah ini jika Anda tertarik dengan pinjaman atau persyaratan. Investor
    Email: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} Anda juga dapat menghubungi kami melalui pin BBM (DB5121C1) dan Anda semua bisa menghubungi kami tentang bagaimana kepercayaan nomor (+393511318582) jujur ​​pada layanan kami.
    Assalamu`alaikum wr wb,

    ReplyDelete
  6. Saya Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan Tuhan yang baik dalam hidup saya untuk orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata itu, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara.
    Apakah mereka mencari pinjaman di antara Anda? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan kredit palsu di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban penipuan pemberi pinjaman 6 kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka.

    Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan seorang teman saya yang saya jelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya kepada perusahaan pinjaman yang dapat diandalkan yaitu SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapatkan pinjaman saya sebesar Rp900.000.000 dari SANDRAOVIALOANFIRM pada tingkat rendah 2% dalam 24 jam yang saya terapkan tanpa tekanan atau stres. Jika Anda membutuhkan pinjaman, Anda dapat menghubungi dia melalui email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)

    Jika Anda memerlukan bantuan dalam proses pinjaman, Anda dapat menghubungi saya melalui email: (widyaokta750@gmail.com) dan beberapa orang lain yang juga mendapatkan pinjaman mereka, Mrs. Jelli Mira, email: (jellimira750@gmail.com). Yang saya lakukan adalah memastikan saya tidak pernah membayar pembayaran cicilan bulanan seperti yang disepakati dengan perusahaan pinjaman.

    Jadi saya memutuskan untuk membagikan karya baik Tuhan melalui SANDRAOVIALOANFIRM, karena dia mengubah hidup saya dan keluarga saya. Itulah alasan Tuhan Mahakuasa akan selalu memberkatinya.

    ReplyDelete
  7. lihat situs web @ aasimahaadilaahmed.loanfirm.site
    Dewan Direksi ...... + 44-745-6405-237

    Saya aisha binahmed yang tinggal di Klang Malaysia. Saya seorang janda dengan tiga anak, saya ingin bersaksi tentang pekerjaan baik Tuhan dalam hidup saya untuk orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata itu, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Anda harus berhati-hati karena ada banyak peminjam pinjaman palsu di blog ini. Saya telah menjadi korban 4 peminjam tahun ini hanya tahun 2019, saya kehilangan banyak uang karena saya sedang mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan seorang teman saya yang menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman yang dapat dipercaya, sebuah perusahaan pinjaman aasimahaadilaahmed yang membantu saya dengan pinjaman sebesar RM 480.000 pada tingkat bunga rendah 1% dalam 1 jam saya diterapkan tanpa tekanan atau tekanan. Jika Anda membutuhkan pinjaman, Anda dapat menghubungi perusahaan pinjaman melalui email: (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com) Jika Anda memerlukan bantuan dalam proses pinjaman, Anda dapat menghubungi saya melalui email: (aishabinahmed7@gmail.com) dan juga Mereka adalah beberapa orang yang mendapat pinjaman di sekitar tempat saya.
    Ajukan sekarang ... (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)
    lihat situs web @ aasimahaadilaahmed.loanfirm.site

    ReplyDelete