Monday 17 February 2014

25 IDE BISNIS RUMAHAN TERBAIK


Diposting sebelumnya anda sudah belajar tips menjalankan bisnis rumahan yang sukses. Kali ini kita akan membahas ide-ide usaha bisnis rumahan terbaik yang akan mengantarkan anda meraih kesuksesan. Seringkali kita mengalami kebingungan dalam memilih dan menentukan ide usaha yang akan kita jalankan. Baik karena anda belum mempunyai ide ataupun anda terlalu banyak ide yang menurut anda bagus. Kunci terpenting pilihlah satu ide yang sesuai minat dan bakat anda, realisasikan ide itu dengan mendirikan bisnis kemudian fokuslah terhadap bisnis itu.

Disekitar kita banyak sekali yang bisa kita jadikan inspirasi ide usaha. Tingkatkan kepekaan anda dalam melihat situasi agar anda bisa menemukan ide usaha yang akan mengantarkan anda pada kesuksesan.

Baiklah kita mulai 25 ide usaha bisnis rumahan terbaik indonesia:

  1. Bisnis Konveksi 
  2. Berjualan pulsa
  3. Catering 
  4.  Isi ulang air 
  5.  Toko Kelontongan 
  6.  Rumah makan 
  7.  Les Privat 
  8.  Agen gas elpiji 
  9.  Agen makanan ringan 
  10.  Agen Minuman 
  11.  Kursus setir mobil 
  12.  Kursus menjahit 
  13.  Biro penyalur tenaga kerja
  14. Membuat souvenir 
  15.  Bisnis membuat kue 
  16.  Usaha Laundry 
  17.  Usaha warnet dan game online 
  18.  Rental Play Station ( PS ) 
  19.  Peluang Usaha Bisnis Online 
  20.  Bengkel Motor dan mobil 
  21.  Percetakan 
  22.  Jasa pembuatan media promosi 
  23.  Jasa Servis AC 
  24.  Usaha fotocopy 
  25.  Usaha rental komputer dan jasa pengetikan
Itulah 25 ide usaha yang bisa jadi bahan pertimbangan ketika anda ingin mendirikan bisnis rumahan... Siapa target konsumen anda?Bagaimana kondisi disekitar rumah anda?usaha apa saja yang sudah ada disekitar rumah anda?semua pertanyaan itu bisa menjadi pertimbangan anda memilih ide usaha bisnis rumahan.

1 comment:

  1. hai semuanya maaf saya telah pergi begitu lama tetapi begitu banyak yang telah terjadi dan tidak ada waktu untuk memposting. saya pindah ke new orleans minggu pertama bulan juli dan kaki saya menginjak tanah. saya telah bekerja di rumah lama saya di florida selama beberapa minggu terakhir dan saya kelelahan setelah berhasil mendapatkan pinjaman dari mr pedro dan perusahaan pinjamannya pada tingkat 3 untuk membantu menyelesaikan rumah saya! jadi tidak ada waktu untuk berolahraga, tidak ada waktu untuk makan dengan benar dll.....saya sangat ingin hidup saya kembali dan saya sangat bangga dengan apa yang mr pedro lakukan kepada saya dengan membantu saya dengan pinjaman. saya akan meninggalkan email mr pedro di sini sehingga siapa pun yang mencari pinjaman dapat menghubungi mr pedro di ...pedroloanss@gmail.com atau teks whatsapp...+18632310632. semoga hidupku bisa kembali seperti semula. rindu kalian berharap untuk segera kembali.

    ReplyDelete